Minggu, 03 Februari 2013

Jaikoo ^^




Jaiko adalah adik dari Gian, dan kadang-kadang dia dimanjakan oleh Gian. Dia adalah lemak seperti kakaknya, tapi lebih kecil.
Dia suka menulis buku-buku komik dan menarik. Di masa depan dia akan menjadi seorang penulis terkenal dengan banyak salinan buku komik dijual.

Hal ini dikenal karena episode yang Nobita meminta Doraemon untuk membantunya, dan dia mendapat alat yang memiliki kemampuan untuk membawa barang-barang bahwa seseorang, dalam hal ini Nobita, akan memiliki di masa depan. Dia diminta untuk alat yang akan berdiri di sampingnya dengan pakaian pernikahan, dan Jaiko muncul. Dia mendapat depresi cepat dan mereka melakukan perjalanan ke Masa Depan dekat, menunjukkan Nobita datang dengan Jaiko ke altar, dan ia mengenakan gaun pengantin. Nobita cepat pingsan dan dia tidak menyadari bahwa itu bukan pernikahan! Itu hanya sebuah peringatan jutaan eksemplar terjual dari keberhasilan baru-baru Jaiko, sebuah cerita yang berhubungan dengan pernikahan. Doraemon menceritakan semua ini padanya ketika mereka kembali ke akan hadir dan dijamin bahwa dia tidak akan menjadi istrinya, tapi Shizuka. Nobita sangat bahagia, tapi Doreamon cepat memperingatkan bahwa Shizuka tidak akan menikah dengan seorang anak yang selalu memiliki hasil yang buruk, sehingga ia lari ke rumah Shizuka, menangis, dan berjanji dia akan menjadi teman yang baik dan mendapatkan hasil yang baik dalam ujian berikutnya . Doraemon adalah pada atap dan digunakan alat untuk melihat hasil ujian berikutnya Nobita, dan itu cukup bagus menilai reaksinya.

0 komentar:

Posting Komentar